Mudah Dan Menguntungkan Forex Trade Strategy


Strategi trading yang sangat mudah dan menguntungkan khaikeoxmv: Saya setuju bahwa Anda harus menunjukkan gambar itu dengan entry dan exit yang jelas sebelum mengatakannya menguntungkan atau tidak. Xx3xxx: Saya tidak ingin mengungkapkan sama seperti saya tidak pernah mencoba yang satu ini, tapi saya mendorong LEBIH LEBIH, keduanya atau semacamnya seperti bukti konsep mengapa saya tidak banyak mencoba, itu jelas mendasari mengatakan bahwa 4H adalah mayor Di samping itu, hanya USD yang terkait karena x-curr mendapat lebih banyak ayunan dan mulai, jadi konsepnya mungkin tidak berlaku untuk ayunan (sialnya, selama minggu lalu, saya mempersiapkan sth tentang php dan facebook - fanpage, orang tersebut tidak menelepon balik Setelah dia berjanji hari ini - jadi saya kesal sekarang) sampai sekarang. Entri saya masih belum bagus Masih mencari kanan masuk dan keluar kanan. Itu sebabnya saya masih demoing untuk lebih percaya diri dan mencari tahu posisi terbuka yang akurat. Dan im newbie di forex dan masih perlu belajar lebih banyak. Dengan cara penjelasan dari mr jay di halaman 1 juga bisa digunakan untuk entry n exit point. Terima kasih banyak telah berbagi dengan kami hasil demo trading Anda, inspirasinya Hanya bertanya-tanya apakah ada pasangan mata uang tertentu yang Anda gunakan secara khusus dengan menggunakan strategi ini dan kapan Anda menukar yang paling bahagia tahun 2013 untuk Anda semua? Indikator ikan ini dicat ulang Non lag zz juga mengecat ulang. Zz pointer dicat ulang juga Jadi kita bisa katakan itu adalah mengecat ulang mehode. Jadi sisanya pakai mm saya. Saya percaya diri untuk menggunakan metode repaint ini. Saya masih pemula di dunia forex ini dan tidak perlu mempercayai saya 100 persen mata uang yang bisa digunakan. Lihat pic saya di bawah .. sekali lagi HAPPY NEW YEAR 2013 4 SEMUA hasil lain dengan menggunakan metode. Masih mencari entri yang sempurna. Saya harus mengatakan, baris pertama Anda membutuhkan waktu lebih dari 6 tahun .. sangat menyedihkan bagi saya .. Saya telah beralih ke platform perdagangan opsi biner dan saya cukup banyak pemula, tujuan saya adalah menjadikan ini sebagai jangka panjang saya. Sumber penghasilan, dan karena itu saya butuh strategi yang baik. Apakah ada orang di sini dapat berbagi pengalaman seperti ini yang saya maksud, saya memiliki akun demo di Beaned, namun terutama untuk tujuan pelatihan sejauh ini, karena saya sedikit kekurangan uang. Itu hanya siapa saya Jadi setiap pengalaman dengan platform perdagangan opsi biner ini akan sangat dihargai BESAR. Ini adalah sistem AMAZING. Itu bekerja untuk saya 90. sangat mudah. Dengan Pilihan Biner Anda akan frustra membuang waktu Anda. Dan LOSE uang Anda. Pilihan Biner lebih buruk seperti Roulette karena di roulette Anda menang 100 back ---- TAPI dalam pilihan biner biasanya 70-80 saya saran Anda. Jangan berdagang dengan pilihan biner. Strategi sederhana Dikirim oleh Edward Revy pada tanggal 28 Januari 2007 - 07:22. Strategi Forex sederhana mudah digunakan, mudah dicoba. Kumpulan strategi dan teknik trading Forex ini didedikasikan untuk membantu trader dalam riset dan pengembangan gaya trading dan sistem trading yang bisa diterapkan. Perhatian semua pedagang: strategi trading hanya diposkan untuk tujuan edukatif saja. Aturan perdagangan mungkin tunduk pada interpretasi. Tingkat risiko yang direncanakan dapat meningkat secara dramatis dalam kondisi pasar yang ekstrim. Gunakan ide dan ubahlah sesuai gaya trading Anda, tapi hanya dengan risiko Anda sendiri. Sebaiknya ujilah sistem trading Anda di akun demo sebelum menginvestasikan uang sungguhan. Sistem perdagangan sederhana bagus untuk para pemula dan pedagang perantara yang terampil, namun mungkin tidak sesuai dengan trader berpengalaman. Either way, jangan lewatkan strategi tersebut karena mereka akan menjaga konsistensi dalam kemajuan belajar Anda. Strategi tingkat lanjut semuanya sederhana, namun kemudian diperbaiki oleh para pedagang. Jadi, mempelajari gagasan dasar di balik strategi sederhana akan membantu Anda dalam jangka panjang untuk maju dalam pembuatan strategi Anda sendiri. Kami harap Anda menikmati tinggal bersama kami Benar-benar milik Anda, Edward Revy dan tim strategi Forex terbaik Saat Anda membaca komentar, Anda akan melihat bahwa ketika para pedagang meminta saya untuk merekomendasikan strategi tertentu di situs ini, saya melakukannya. Namun, sejak saat itu semua strategi sederhana telah disortir dan dipindahkan, sehingga penomoran lama dalam jawaban saya tidak relevan untuk strategi sederhana. Hal lain adalah bahwa setiap kali sebuah strategi baru ditambahkan, ini bisa menjadi jauh lebih baik daripada yang saya rekomendasikan untuk dicoba beberapa bulan atau tahun yang lalu. Jadi, bawalah waktu dan jelajahi koleksi strategi hebat kami Strategi Forex Sederhana: Strategi trading Forex 8 (sistem sederhana Teodosi09) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 20 September 2007 - 04:59. Sistem Forex ini dikirim oleh Teodosi. Kami bangga memiliki pengguna seperti itu yang bersedia membagikan pemikiran, gagasan dan sistem mereka sehingga orang lain dapat belajar dan berdagang Forex lebih berhasil Terima kasih, Teodosi Kontribusi Anda sangat dihargai Halo semua orang telah menggunakan satu sistem yang sangat menguntungkan dan saya ingin berbagi Itu dengan kalian semua Jika ada yang punya saran saya terbuka untuk mendengar sesuatu yang baru untuk ditambahkan di dalamnya. Ini adalah sistem saya. Saya menggunakan chart 1h pada GBPJPY dengan Stoch (5,3,3) dan RSI (7). Ide saya adalah ini. Saya menggunakan Stoch dan RSI hanya untuk menentukan di mana mungkin untuk memiliki pelarian. Lalu saya menggunakan alat paling menguntungkan yang pernah saya coba - saya menggunakan candlesticks. Jika saya memiliki tren yang kuat dan Stoch dan RSI saya overbought, dan kami memiliki candle trend candle (candle hitam) di tengah yang terakhir (dalam hal ini yang putih) saya memasuki perdagangan saya. Dengan sistem ini saya membuat lebih dari 1500 pip hanya dari GBPJPY selama seminggu. Saya hanya menggunakannya untuk GBPJPY. Jual saat RSI dan Stoch dibeli atau mereka mendekati garis overbought (75), dan kita telah menurunkan lilin yang setidaknya ditutup di tengah lilin terakhir. Beli ketika kita telah oversold RSI dan Stoch dan kita memiliki lilin yang telah ditutup di tengah yang terakhir turun satu. ) Sangat sangat sederhana dan sangat menguntungkan sistem Keluar dari aturan jika kita berada dalam perdagangan jual dan. Kita telah oversold RSI dan Stoch dan kita melihat lilin ini yang telah ditutup pada 50 dari yang terakhir turun satu - keluar dan memasuki perdagangan lain. Seperti saya katakan sistem yang sangat sederhana dan sangat menguntungkan ini. O, dan aku menghentikan keputusanku di -100 pip. Saya akan senang jika Anda mempostingnya. Dan ingin melihat apa yang orang akan katakan tentang hal itu. ) Tentu, kami mengeposkannya Terima kasih dan senang Forex trading Pelajari tentang sistem Sederhana lainnya oleh Teodosi di Terusan Teodosis Moving Averages Dikirim oleh Teodosi pada 21 September 2007 - 06:08. Halo yang lebih baik untuk digunakan hanya untuk 1h dan 4h tidak kurang karena Anda bisa mendapatkan lebih banyak false signals. No i dont berarti bahwa saya menggunakan stoch dan RSI hanya untuk mengetahui di mana harga dan melihat lilin untuk mengetahui di mana tepatnya pergi. Tujuannya adalah indikator tercepat Kami mengenal kami dan kami akan menggunakan setiap hari ini. Saya membuat lebih dari 200 300 pip menggunakan sistem ini untuk memperdagangkan hanya GBPJPY im yakin bahwa Anda semua akan memiliki kesuksesan yang sama seperti yang saya miliki dengan sistem ini. Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 27 September 2007 - 06:04. Tapi kadang stoploss itu sulit, oksimple, menguntungkan, strategi forex Theres benar-benar tidak perlu. Hal ini dapat dilihat sekilas mengapa secara keseluruhan tidak menguntungkan, dan banyak poster di atas telah mencoba, dengan berbagai cara, untuk menjelaskan alasan yang mendasari: Anda mencoba untuk membuat momentum mundur. Dalam tren yang jelas, Anda akan memasuki perdagangan countertrend pada penutupan candle resistance pertama, hanya karena indikator stokastik dan RSI Anda berada di area kuotot yang disebut kuotot pada area kuotot. Kenyataannya adalah bahwa mereka dapat menempati daerah tersebut untuk waktu yang lama, selama pasar tren. Bayangkan itu sebagai mobil di jalan bebas hambatan: youre membingungkan kecepatan dengan percepatan, dan menyimpulkan (misalnya) bahwa ketika ada periode percepatan baru-baru ini, kecepatan harus segera berkurang karena tidak ada mobil yang bisa melaju selamanya. Anda kehilangan titik bahwa akselerasi bisa menurun tanpa kecepatan menurun. Kecepatan pasti akan menurun pada beberapa titik di masa depan, namun sama sekali tidak ada alasan untuk membayangkan bahwa kapan akan segera terjadi setelah Anda memasuki perdagangan Anda (dan alasan yang nyata untuk mengharapkan hal yang sebaliknya, jika ada). Jika Anda memiliki 5-10 lilin yang naik, diikuti oleh sedikit retracement (turunnya lilin), parameter stokastik dan RSI Anda akan terpenuhi kurang lebih menurut definisinya, karena pengaruhnya terhadap indikator pergerakan harga selama run-up. Untuk lilin sinyal Anda, tapi itu hampir tidak membuat waktu untuk masuk singkat ke pasar, apakah indikator dibentuk oleh harga (sebelumnya). Bukan sebaliknya. Dengan sepenuh hati, jika Anda memikirkan bagaimana indikator Anda bekerja dan apa yang sebenarnya mereka katakan kepada Anda, Anda akan mudah-mudahan mengerti mengapa ide ini tidak dapat menguntungkan dalam jangka panjang. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 0 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar.

Comments