Dukascopy Jforex Manual


Hanya ada dua hari perdagangan lagi yang tersisa dalam Kontes Strategi JForex April Dukascopy. Saat ini saya berada di peringkat 6. Tapi ada pertarungan sengit untuk tempatku. Saya telah bergerak antara 6 dan 8 sepanjang minggu meskipun saya tidak melakukan perdagangan apapun. Orang lain menaruh taruhan besar dengan harapan bisa masuk ke posisi 6 besar. Mengapa Menurut struktur hadiah pemenang, pemenang ke-4 sampai ke 6 masing-masing akan menerima 1.000. Sedangkan tanggal 7 sampai 10 masing-masing hanya menerima 500. Dengan giro saya saat ini mencapai 120.032 (20 keuntungan) bulan ini, cukup layak bagi orang lain untuk mencoba mengambil tempat saya. Lihat tabel di bawah ini untuk 10 klasemen utama penulisan ini. Pilihan saya adalah mengaktifkan strategi saya untuk melakukan lebih banyak perdagangan atau tidak melakukan apapun. Risiko dalam menjalankan strategi saya lagi adalah bahwa saya mungkin akan kehilangan uang dan membuat diri saya kurang kompetitif. Jangka waktu kerja strategi saya adalah berjam-jam, jadi tidak banyak ruang untuk kesalahan. Dengan demikian, saya merasa bahwa dengan hanya dua hari perdagangan tersisa, waktu tidak berada di pihak saya. Di sisi lain, saya mungkin akan kehilangan tempat ke-6 karena saya tidak jauh dari orang lain di belakangku. Jadi jika saya tidak melakukan apa-apa, saya kemungkinan besar akan berakhir pada tanggal 7 atau 8 dan kehilangan setengah dari hadiah uang. Setelah merenungkan hal ini sebentar, saya telah memutuskan untuk tidak melakukan apapun. Kemungkinannya terlalu banyak terhadap saya. Saya telah melihat terlalu banyak orang dalam kontes bulan ini yang mempertaruhkan untuk naik dari peringkat yang baik hanya untuk mengekspos diri mereka terlalu banyak dan kalah dari 10 besar sepenuhnya. Saya menemukan bahwa strategi bersaing dalam Kontes Strategi JForex Dukascopy tidak perlu 100 otomatis Menurut Kontes Dukungan di forum resmi. Saya bisa mengatur parameter seperti mengambil target profit, stop loss, dan long-only atau short-only trade. Itu membuat kontes ini jauh lebih mudah untuk diprogram karena saya dapat menerapkan strategi semi otomatis, yang saya sukai dalam perdagangan sebenarnya. Masalah dengan membangun sistem perdagangan otomatis adalah bahwa kondisi pasar sering berubah dan tanpa pemberitahuan. Dengan demikian, dibutuhkan lebih dari beberapa baris untuk memprogram sistem yang secara konsisten menguntungkan untuk menyaring kondisi yang tidak diinginkan. Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, karena semua pemenang dalam kontes ini harus mempublikasikan kode sumbernya, saya tidak ingin menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mengikuti kontes ini. Sekarang saya tahu saya bisa trading semi otomatis di kontes ini. Saya bisa melakukan analisis saya secara manual dan kemudian menggunakan strategi untuk melakukan perdagangan saat saya menginginkannya. Itu persis seperti proses perdagangan nyata saya seperti yang diilustrasikan sebelumnya. Seperti yang bisa Anda bayangkan, saya sangat senang dengan berita ini. Saya tidak perlu menggaruk-garuk kepala lagi untuk membangun strategi baru untuk kontes bulan depan. Saya memprogram dan menguji beberapa ide baru dalam 2 minggu terakhir namun tidak menemukan sesuatu yang lebih baik daripada strategi yang ada. Yang telah berjalan dengan baik di bulan April. Kontes Strategi JForex Dukascopy ini telah menjadi insentif bagi saya untuk mengenal JForex. Karena saya berniat menggunakannya untuk perdagangan nyata saya di Dukascopy (buka akun dengan link afiliasi ini untuk menerima 35 rebate on commissions) akhir tahun ini, ini adalah situasi win-win bagi saya saat saya belajar API dan mungkin memenangkan beberapa hadiah Uang pada saat bersamaan Ini adalah penjelasan tentang strategi trading otomatis saya untuk Kontes Strategi JForex Dukascopy di bulan April. Strategi ini baru saja membuat perdagangan pertamanya hari ini setelah berjalan selama sekitar 72 jam. Akun demo kontes saya ditutup dengan kenaikan 7 pada perdagangan pertama ini. Perhatikan bahwa strategi ini dibuat untuk bersaing dalam kontes dan bukan untuk perdagangan riil (yaitu pertaruhan tanpa biaya). Inilah konsep untuk setup trading probabilitas tinggi ini. Mengacu pada Gambar 1 di bawah, panah merah menandai entri singkat saya di EURGBP hari ini. Ini adalah indikator analisis teknis yang digunakan strategi ini: Trend: Diferensial dengan 50 bar moving average di atas (bullish) atau di bawah (bearish) rata-rata pergerakan 200 bar. Momentum: Kondisi RSI oversold atau overbought, tapi tidak digunakan secara tradisional. Volatilitas: Saya menggunakan saluran Keltner untuk mengukur volatilitas. Tindakan harga: Amati perilaku candlestick untuk mengidentifikasi kelanjutan tren. Disinilah rahasia strategi ini terjadi. Saya akan menjelaskan hal ini di bawah ini. Perhatikan bahwa saya menggunakan Bollinger Bands pada bagan Gambar 1 karena saya tidak dapat menemukan indikator Keltner Channel di Metatrader (software charting saya). Itu tidak mempengaruhi ilustrasi konseptual saya bagaimanapun. Penyiapan: Identifikasi tren menyeluruh melalui 50200 moving averages seperti yang dijelaskan di atas. Harga konfirmasi masih diputar ke tren dengan memeriksa apakah harga pasar saat ini berada di sisi kanan 200 bar moving average. Harga di atas untuk bullish dan di bawah untuk bearish. Begitu langkah 1-2 sudah ada, diasumsikan bahwa trennya kuat. Kami mencari setup dalam arah tren. Secara khusus, kami mencari setup retracement kontra-trend yang gagal menggunakan kandil dalam kombinasi dengan saluran Keltner. Kedengarannya mewah tapi sederhana. Dengan menggunakan contoh short-side, bar tinggi harus menembus di atas saluran Keltner namun menutup di dalamnya. Kemudian entri singkat itu diisyaratkan. Kebalikannya untuk entri panjang. Kondisi overbought dan oversold RSI digunakan untuk menyaring gerakan kontra-tren lambat dan mantap (yang jahat). Manfaat lain dari penggunaan saluran harga adalah saya juga menggunakannya untuk mematok target take profit dan stop loss. Seperti yang saya katakan di posting saya sebelumnya, karena Dukascopy mengharapkan pemenang kontestan untuk mengirimkan kode sumber mereka, saya tidak menggunakan apapun yang eksklusif atau luar biasa di sini. Dengan demikian, ini benar-benar berbeda dari yang saya gunakan untuk melakukan perdagangan sendiri. Yaitu lebih mengandalkan indikator dan lebih sedikit pada aksi harga dan manajemen risiko. Platform trading JForex yang diimpor direkomendasikan untuk trader yang tertarik dengan trading manual dan otomatis dan juga mengembangkan dan menguji strategi trading berdasarkan bahasa pemrograman JAVA. Fungsi utama dan antarmuka platform serupa dengan platform Java. Selain itu, antarmuka cross-platform built-in untuk pelaksanaan strategi kustom dan kode pemrograman disediakan. Alat analisis teknis terpadu juga memungkinkan untuk mengikuti posisi langsung dari grafik. Mengapa Pedagang Memilih JForex Ada banyak solusi perdagangan otomatis yang tersedia di pasaran. Tapi sedikit atau tidak ada yang bisa menyediakan sebanyak fungsi seperti JForex. Berikut adalah beberapa fitur utama dari platform JForex dibandingkan dengan solusi lain seperti Meta Trader, Trade Station, dll. Dukungan sistem operasi yang berbeda Anda dapat menjalankan strategi otomatis menggunakan sistem operasi (Windows, Linux, Mac, dll.) Strategi otomatis Visualisasi JForex memberi Anda kemungkinan untuk memvisualisasikan eksekusi strategi tidak hanya selama perdagangan real-time tetapi juga untuk tes balik historis. Strategi otomatis berdasarkan beberapa pasangan mata uang Pedagang dapat mengembangkan strategi mereka berdasarkan beberapa pasang mata uang. Anda juga dapat menjalankan tes belakang historis untuk beberapa pasangan terpilih dalam satu strategi trading. Tes balik historis menggunakan data tick sebenarnya Berbeda dengan penyedia solusi FX otomatis lainnya, di mana hasil tes biasanya tidak terlalu akurat karena penggunaan interpolasi data dan bukan data tick sebenarnya, JForex memecahkan masalah ini dengan menawarkan data tick yang sebenarnya untuk sebuah Uji balik sejarah Sampai dengan 180 indikator perdagangan Terdapat 180 indikator perdagangan yang diterapkan pada JForex, semuanya tersedia untuk strategi FX otomatis. Java IDE (Integrated Development Environment) mendukung trader profesional JForex dapat memanfaatkan IDE Java yang berbeda (Integrated Development Environment) yang tersedia untuk implementasi strategi JForex. Pilihan pasar penuh JForex kedalaman pasar meliputi harga dan likuiditas yang diambil dari berbagai penyedia likuiditas. Sambil mengembangkan strategi mereka, para pedagang dapat memanfaatkan kedalaman pasar sebagai sumber tambahan yang menyediakan informasi tentang pasar saat ini. Menempatkan BID dan PENAWARAN ke pasar Pilihan khusus ini memungkinkan para pedagang bertindak sebagai penyedia likuiditas dengan mengajukan penawaran individual dan menawarkan langsung ke pasar. Saat BidsOffers ditempatkan, mereka dapat disesuaikan dengan konsumen likuiditas lainnya, sehingga menghindari biaya penyebaran Anda. Memulai Trading Langsung Untuk mempelajari lebih lanjut tentang JForex dan informasi terkait perdagangan lainnya, tolong tulis kami: email160 dilindungi. Hubungi kami: 41 22 799 4888 atau minta panggil balik.

Comments